Selasa, 31 Mei 2016

Hotel Jayakarta Lombok

gallery_photo_10446_1
Hotel Jayakarta Lombok, letaknya persis di pinggir pantai Meninting, Senggigi, 1 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi dari Bandara Internasional Lombok atau BIL, 45 menit dengan kendaraan dari pelabuhan Lembar dan hanya 30 menit menuju Bangsal salah satu pelabuhan penyebrangan menuju 3G Island (Gili Air, Meno dan Trawangan).

Setelah matahari terbit, anda bisa menyaksikan perahu-perahu nelayan dengan berbagai corak warna layarnya melewati pantai Meninting dalam perjalanan mereka pulang mencari ikan. Salah satu suguhan pemandangan yang sangat menarik bila Anda menginap di tempat kami.

Jasa layanan tersedia selama 24 jam, menyajikan berbagai masakan khas Lombok, Menu Indonesia maupun Eropa. Suranadi Coffee Shop menyajikan layanan sepanjang hari bagi pengunjung yang datang hanya ingin menikmati suasana hotel. Di malam hari, kegiatan di Narmada bar dipusatkan di tepi kolam renang, yakni di Mayura poolside bar, agar malam hari Anda benar-benar tidak terlupakan. Selain itu, bar Kuta corner menyajikan hidangan pizza dan makanan khusus laut yang berada dilokasi sebelah barat dengan pemandangan laut dan pantai.

Hotel kami memiliki 171 kamar, yang terdiri dari 2 KATAGORI: 76 kamar termasuk 4 suites berada di bangunan cottages berlantai dua yang dilengkapi dengan balkon pribadi; 95 kamar termasuk 12 Junior Suites yang menempati bangunan baru kami yang berdekatan dengan loby hotel.

Semua tipe kamar ber-AC, dilengkapi dengan kamar mandi dan shower serta bar mini, telepon Lokal, Interlokal maupun Internasional, Televisi warna 17 Inch dengan jaringan internasional, FILM in-house, pengering rambut, fasilitas untuk membuat minuman teh dan kopi di kamar.

Tersedia fasilitas ruang untuk pesta, pertemuan, seminar atau konperensi. Kami juga menyediakan lapangan tennis, sepeda kayuh, meja tenis dan fasilitas kebugaran.

Hotel ini dikelilingi oleh taman tropis, memiliki kolam renang yang besar, pusat kebugaran, lapangan tennis, tenis meja, catur dan penyewaan sepeda.

Hotel Jayakarta Lombok merupakan tempat yang sangat ideal dan tepat bagi Anda yang ingin mencari suasana lain dari yang lain.

sumber: https://bettyrossdiana.wordpress.com/2015/06/15/hotel-jayakarta-lombok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar