Kamis, 02 Juni 2016

Akomodasi dan Hotel di Lombok

Hotel dan Resort di Lombok

Mencari penginapan di Pulau Lombok tidaklah sulit. Semenjak Lombok mulai terkenal akan keindahan alamnya yang mengagumkan, banyak penginapan berbagai jenis yang dibangun untuk memfasilitasi pengunjung. Anda bisa memilih mulai dari Resort, Hotel dan penginapan yang mewah maupun yang harganya terjangkau. Pulau Lombok sangat sesuai untuk menjadi tujuan wisata bagi yang gemar backpacker. Oleh karena itu, tentu saja di pulau surga ini banyak tersedia penginapan dengan harga terjangkau. Disisi lain, bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan, tersedia pula resort dengan pelayanan yang memuaskan. Tentu saja harganya relatif lebih mahal. Pulau Lombok yang merupakan gugusan pulau atau Gili, akan menjadi tempat berlibur yang tepat bagi Anda.

Salah satu hotel yang direkomendasikan untuk Anda adalah Holiday Resort Lombok, yang terletak di Kota Mataram. Didesain dengan nuansa alam, resort ini sangat nyaman untuk ditinggali. Resort ini memiliki fasilitas kamar sebanyak 188 kamar, serta tersedia juga apartemen untuk Anda yang berkunjung bersama keluarga. Kenyamanan Anda menjadi lengkap di resort ini dengan kamar yang menghadap ke laut. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati yaitu kolam renang, dengan cafe yang ada di samping kolam renang.

Hotel LombokAnda juga bisa memilih menginap di tempat lain yang memiliki fasilitas yang setara. Antara lain Villa Almarik Resort,  Kebun Villas & Resort dan The Chandi Boutique (di Senggigi), Villa Ombak Hotel dan Ombak Sunset Hotel (di Gili Trawangan), serta The Puncak yang berada di Senggigi yang merupakan pilihan tepat untuk kenyamanan Anda.
Bagi Anda yang berjiwa petualang dengan dana yang terbatas,jangan khawatir karena di Lombok juga banyak tersedia penginapan dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Segana Anakan Bungalows & Restaurant, sebuah hotel berbintang satu yang menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Seperti bar, airport transfer, rental sepeda, jasa laundry, taman, area aktivitas outdoor, dan lain sebagainya. Penginapan lain yang direkomendasikan pada Anda adalah The jiwa.

Untuk urusan souvenir dan oleh-oleh, Anda bisa mengunjungi Delasan Gift Shop di Senggigi, Abi Pearl di Mataram, Pasar Seni Gili Trawangan, Sayang-sayang Art Market dan Pasar Seni Senggigi. Jika Anda mencari makanan ringan untuk oleh-oleh, Anda bisa mengunjungi Toko Bunga Mawar dan Toko Lestari di Mataram, serta Toko Taman Sunardi di Narmada, dan lain sebagainya.

Fasilitas umum seperti ATM di pulau ini relatif mudah didapatkan terutama di daerah perkotaan. Namun sebaiknya Anda juga mempersiapkan uang dalam bentuk tunai. Jika Anda berniat menyewa mobil untuk liburan Anda, ada baiknya Anda mencari informasi perihal harga standart untuk menyewa mobil di Lombok.

Bagi anda yang mencari transportasi dengan biaya yang terjangkau, transportasi umum seperti angkot dan ojek menjadi pilihan yang tepat di Lombok. Tentu saja akan sedikit merepotkan, sehingga disarankan agar Anda mempersiapkan rute perjalanan terlebih dahulu. Ada baiknya jika Anda menanyakan informasi rute kepada pihak lain, untuk menambah kejelasan rute yang sudah Anda persiapkan. Sedangkan untuk menjelajah Lombok dengan radius beberapa kilometer saja, cara yang tepat adalah dengan menyewa sepeda.

sumber: http://id.lombokindonesia.org/akomodasi-hotel-lombok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar